SLASH

Too good to be true? Mungkin.
Tapi Slash beneran kasih kamu bayar nanti tanpa biaya.
Karna kita tau rasanya berat kalau bayar semuanya langsung.
Bayar pakai Slash, bebas bunga dan biaya lainnya.

Feel free to get what you
want. Without any doubt,
any wait, any regret.
get more out of life.
have more, be more.

slash
QRCode

Download App

Gampang gak sih cara pakenya?
element
element
element
element

Slash makes it easier for me to manage my payments, wish you guys here sooner!

testi @FarizRS

Slash bikin atur pengeluaran jadi gampang. Kenapa baru launch sekarang sih?

testi @DimazM

Enaknya Slash tuh bisa dipake tiap belanja doang. Jadi gak usah komitmen kayak kartu kredit

testi @deabrigitta

Pengajuannya cepet, terus gak ribet juga

testi @RiniSib
Like it.
Have it.
Slash it.
  • Bayar dibagi 3
  • Bunga 0%
  • Tanpa biaya lainnya
QRCode

Download app
Scan QR Code

  • Bayar dibagi 3
  • Bunga 0%
  • Tanpa biaya lainnya